Sabtu, 08 November 2014

Angin Asam

langit
gemuruh
dan
angin

menantikan hujan tiba

aku tak menangis
ini hanya karena angin
angin asam
aku tak menangis
ini hanya karena angin

lihatlah betapa indah mereka
lihatlah betapa sejuknya ini
tidakkah kalian rasakan?

rasanya sudah lama..

ingin aku menari dalam balutan hujan
ingin aku berlari bertemankan hujan
agar tak ada yang melihatnya
tapi aku tak suka hujan
bagaimana mungkin aku melakukannya
hahaha
aku tertawa memikirkannya

taukah?

aku tak menyangka
ketika bahagia ku kini mulai memudar
entah bagaimana caraku mengatakannya
takkan ada yang mengerti
tapi aku merasakannya...

tidak kau, tidak dia, tidak nya
tidak siapapun
hanya aku
ku kira ini telah berlalu
tapi kembali terulang

aku bersama langit
ia melihatnya
aku bersama angin
ia merasakannya
tidak bisakah ini berakhir?
tidak bisakah ini tidak terulang?
mengapa begitu sulit untukku?

mengapa aku?

mungkin ini bernamakan takdir

tapi haruskah?

dan sekali lagi
aku katakan

aku tak menangis
ini hanya angin
angin asam
aku tak menangis
ini hanya angin

percayalah..

KAWAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar