Minggu, 28 Desember 2014

Aku 'pulang' ?

merindukan rumah
merindukan keluarga
merindukan sahabat-sahabatku
memikirkan mereka setiap saat membuatku terus merasa jauh
selama disana aku hanya bisa menarik nafasku
menutup mataku, dan mengingat semua tentang mereka
ini pertama kalinya aku jauh dari mereka
dalam waktu yang lama..
aku selalu menghitung waktu kepulanganku
aku selalu menantinya..
aku ingin bertemu mereka,
aku merindukannya..

ini pertama kalinya aku pulang
aku kembali...
ini yang aku tunggu

berjumpa dengan mereka
buat ku ini bahagiaku
tapi apa ini yang sebenarnya aku butuhkan?
apa ini yang sebenarnya aku cari?

kadang aku berpikir, bahwa ini hanya sebuah 'lampiasan'
tapi kadang aku berpikir bahwa ini memang adanya
entahlah..
ada satu hal yang ku pikir benar
bahkan jika benar, mengapa harus?

"segala sesuatu itu indah
tapi.. tidak semua orang dapat melihatnya"

jika sudah begitu bisa apa aku sekarang?
apa ini tujuan ku sebenarnya pulang?
apa ini yang ku nanti?

apa benar ini?

apa benar?



saat ini, itu tidak penting
terlepas dari apa ini dan itu
yang penting,
AKU PULANG !

sambutlah aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar