Minggu, 28 Desember 2014

Pesan Tak Terkirim (untukmu)

mamahmu sakit?
maaf aku baru tau hari ini
sakit apa?
apa keadaannya sudah membaik?
dirawat dimana?
aku ingin jenguk beliau tapi siapa aku?
aku ingin merawat mamamu?
tapi siapa aku?
aku ingin menemani beliau dirumah sakit, aku ingin menjaganya...

aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya
semoga mamamu lekas sembuh
jujur, aku sedih melihat kau mempost foto mamamu yang terbaring dirumah sakit
dan aku memikirkanmu
kamu pasti sedih, khawatir bahkan mungkin takut

dan kamu...
jaga kesehatanmu juga
kamu pasti lelah, kerja dan menemani mamahmu
tetap jaga pola makan dan makananmu
istirahatlah ketika badanmu benar-benar lelah
jangan terlalu memaksakan diri, nanti kamu sakit

bila semua perkataanku salah
atau mungkin kamu berpikir aku sok tahu
maaf...
aku hanya menduga perasaanmu saja
sebab aku takut kamu merasakan apa yang ku katakan..


kirim salam sama mama dan papamu
aku berharap aku bisa bertemu mereka di kesempatan berikutnya
ketika aku pulang ke rumah lagi...
aku akan selalu merindukanmu
di...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar